Cegah covid 19, Smartfren Bagi-bagi Masker

Uncategorized

Operator seluler Smartfren ‘banting setir’ bersama dengan terjun memproduksi masker berbahan kain kegunaan memutus mata rantai virus Corona di tengah-tengah masyarakat. Cara mengecek nomor smartfren disini

Sekitar puluhan ribu masker kain dibagikan Smartfren kepada penduduk secara gratis yang tetap beraktivitas di luar rumah, seperti petugas Transjakarta dan driver Gojek. Melihat makin langkanya masker dan konsisten bertambahnya pasien COVID-19, Smartfren berinisiatif untuk memproduksi kain dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat,” ungkap Chief Brand Officer Smartftren Roberto Saputra dalam siaran persnya. Roberto menjelaskan masker kain Smartfren dilapisi tiga kain, di mana mampu dicuci setelah digunakan untuk beraktivitas di luar rumah.

Cek nomor smartfren

“Semoga bersama dengan masker ini mampu menopang penduduk yang sukar menemukan masker dan mampu berfungsi untuk konsisten menjaga kesehatan. Tak cuma di Jakarta, Smartfren menjelaskan bagian maskernya ke lebih dari satu area di Indonesia melalui kantor cabang Smartfren.

Selain masker kain, Smartfren terhitung turut mendistribusikan carain pembersih tangan. Langkah anak perusahaan Sinar Mas berikut menopang menahan penyebaran dan menambah antisipasi berkembangan COVID-19.

Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi Smartfren berkolaborasi bersama dengan kreator muda asal Bandung, doodle artist Addy Debil memicu dan mendistribusikan puluhan ribu masker kain untuk masyarakat. Hal itu dikerjakan untuk menahan penyebaran virus Corona atau COVID-19.

“Melihat jadi langkanya masker dan konsisten bertambahnya penderita COVID-19, Smartfren berinisiatif untuk mengolah masker kain dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat,” ujar Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra didalam keterangan tercantum. elain itu penentuan bahannya memungkinkan sehingga masker ini bekerja efektif, namun tetap nyaman digunakan. Semoga bersama dengan masker ini mampu menolong masyarakat yang susah mendapatkan masker dan mampu bermanfaat untuk terus menjaga kesehatan,” ungkapnya. Mengusung #StaySafeAntiWasWas di dalam gerakan melawan COVID-19, Smartfren diketahui selagi ini sedang membagikan puluhan ribu masker kain gratis kepada masyarakat yang masih laksanakan kegiatan di luar rumah. Masker kain kain selanjutnya dibagikan kepada petugas Transjakarta dan Gojek yang masih wajib bekerja dan beraktivitas di luar rumah. Ribuan masker lainnya juga akan dibagikan ke sebagian tempat di Indonesia lewat kantor-kantor cabang Smartfren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *